Home » , , , » LOWONGAN TERBARU SMA/SMK TOYOTA JAKARTA 2013

LOWONGAN TERBARU SMA/SMK TOYOTA JAKARTA 2013



Lowongan kerja Toyota 2013 lulusan SMA/SMK merupakan rangkaian lowongan kerja terbaru 2013 yang tersaji dalam jakartakarir. Pada bulan Juli 2013 ini, lowongan kerja Toyota 2013 atau lowongan kerja Astra – Toyota (AUTO2000) menjadi informasi menarik yang wajib disimak oleh para pencari kerja. Adapun posisi yang tersedia dalam lowongan kerja Toyota 2013 di AUTO2000 lulusan SMA/SMKposisi sebagai Sales Executive dengan penempatan di DKI Jakarta. Bagaimanakah detail lowongan kerja SMA/SMK Juli 2013 PT Astra – Toyota (AUTO2000) tersebut? Mari kita simak selepas pembahasan tentang profil PT Astra International Toyota AUTO2000 berikut.
Profil PT Astra International
Astra International merupakan perusahaan yang didominasi oleh produk kendaraan bermotor. Perusahaan yang didirikan di tahun 1975 ini telah memiliki 185.580 orang karyawan yang tersebar di seluruh cabang Astra seluruh Indonesia. Bahkan kini, Astra juga dikenal merupakan perusahaan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kondisi sosial di masyarakat dengan mengembangkan unit yayasan, salah satunya memberikan beasiswa pendidikan.
Salah satu rumus sukses yang diterapkan oleh Astra di dalam menjalankan usaha adalah menjalin mitra dengan dunia. Sudah cukup banyak perusahaan tingkat dunia yang telah menjalin kerjasama dengan perusahaan yang saat ini memiliki 6 bidang usaha ini. Adapun keenam bidang usaha yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, dikembangkan Astra adalah bidang otomotif, jasa keuangan, jasa alat berat dan pertambangan, alat-alat pertanian serta infrastruktur.
Jika masyarakat baru mengenal Astra sebagai perusahaan penyedia kendaraan bermotor seperti mobil dan kendaraan roda dua, ternyata Astra juga mengembangkan bisnis di bidang asuransi dan jasa keuangan, suatu hal yang boleh dikatakan jauh dari area otomotif. Namun, meskipun Astra mempunyai berbagai lini usaha yang berbeda-beda, pihak manajemen Astra mampu mengelola perusahaan menjadi besar dan kini semakin mencakar dunia.
Perkembangan Astra tak hanya pesat di Indonesia, melainkan juga di beberapa Negara Asia lainnya seperti di Philipina, Jepang, Malaysia dan bahkan di beberapa negara Amerika, Astra juga memegang kendali cukup besar.  Empat merk otomotif terkenal, yaitu Toyota, Honda, Nissan dan Daihatsu, kini juga menjadi otomotif yang produknya cukup diminati serta menduduki posisi terbanyak pengguna merek kendaraan tersebut.
Terkait dengan yayasan yang dibinanya, yaitu Astra foundation, perusahaan besar ini telah menghasilkan ribuan masyarakat terdidik yang akhirnya memiliki dedikasi besar baik secara langsung maupun tidak langsung kepada perusahaan. Tidak sedikit lulusan mahasiswa yang pernah dibiayai oleh Astra di dalam pendidikannya, bekerja menyumbangkan ilmunya di perusahaan Astra. Meskipun demikian, Yayasan Astra tidak pernah mengikat para penerima beasiswa untuk harus bekerja di unit usaha Astra. Mereka hanya diwajibkan untuk dapat berperan aktif di dalam membangun bangsa dan masyarakat.
Nah, pada kesempatan kali ini, PT Astra International Auto2000 mengundang kandidat terbaik untuk mengisi Lowongan kerja Toyota 2013 Astra International Auto2000, mengembangkan dan memajukan perusahaan. Berikut adalah detail informasi dan persyaratan yang tertera dalam lowongan kerja Toyota 2013 yang dimaksud.

LOWONGAN KERJA TOYOTA 2013

Sales Executive DKI Jakarta
Astra-Toyota (AUTO2000)
Jakarta Raya
Tanggung Jawab:
  • Melakukan penjualan berbagai produk Toyota di luar Showroom AUTO2000
Persyaratan:
  • Laki-laki/Perempuan
  • Maksimal berusia 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan berpenampilan menarik
  • Memiliki jiwa marketing
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang AUTO2000 di DKI Jakarta
Keuntungan:
  • Gaji Pokok, uang makan, Uang transport, tunjangan, insentif, Jamsostek
  • Pelatihan yang berkelanjutan
  • Jenjang karir yang terbuka lebar
Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan sebagaimana yang tertera dalam Lowongan Kerja Toyota 2013 di atas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV terbaru Anda ke alamat berikut.
HCD Recruitment
Jl. Gaya Motor III no.3, Sunter 2, Jakarta Utara
Subject: SE_DKI JAKARTA
Atau via email ke:
salesman.auto2000@gmail.com
(subject: SE_DKI JAKARTA)
Harap diperhatikan, Lowongan Kerja Toyota 2013 lulusan SMA/SMK di atas akan berakhir pada tanggal 24 Juli 2013. Jadi tunggu apalagi? Segera kirimkan lamaran Anda sekarang juga. Semoga sukses.

By ADMIN : LOWONGAN KERJA - Portal Informasi lowongan kerja terbaru

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CURRICULUM VITAE / HUMAN RESOURSE / KEUNGAN / SMA/SMK dengan judul LOWONGAN TERBARU SMA/SMK TOYOTA JAKARTA 2013. Link URL: http://blog-loker.blogspot.com/2013/07/lowongan-terbaru-smasmk-toyota-jakarta.html. Semoga bermanfaat. Terima kasih!

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Widget by: MENOREH.Net ::

Diberdayakan oleh Blogger.