Home » » CONTOH SURAT LAMARAN KERJA TERBARU

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA TERBARU


Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer PT Ablk Group
PT. Ablk Group
Jl. Bajing No 14
Jakarta Barat


Dengan hormat,

Sesuai dgn informasi lowongan pekerjaan dari PT. Kucheng Group yng termuat di WEB Kata Kata Terbaru tanggal 28 Januari 2012. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dlm Tim Marketing di PT. Kucheng Group.

Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama : ......................................
Tempat, tgl. lahir : ........................................
Pendidikan Akhir : ......................................
Alamat : ......................................
Telepon (HP) : ......................................
e-mail : ......................................
Status Perkawinan : ......................................


Saya memiliki kondisi kesehatan yng sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dgn baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yng baik. Saya telah terbiasa bekerja dgn menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dlm Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,



Anton


Itulah contoh penulisan surat lamaran kerja terbaru, Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda.

By ADMIN : LOWONGAN KERJA - Portal Informasi lowongan kerja terbaru

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SURAT LAMARAN KERJA dengan judul CONTOH SURAT LAMARAN KERJA TERBARU. Link URL: http://blog-loker.blogspot.com/2013/05/contoh-surat-lamaran-kerja-terbaru.html. Semoga bermanfaat. Terima kasih!

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Widget by: MENOREH.Net ::

Diberdayakan oleh Blogger.