Home » , , , , , » LOWONGAN KERJA PT AHM(ASTRA HONDA MOTOR) 2013

LOWONGAN KERJA PT AHM(ASTRA HONDA MOTOR) 2013



Lowongan kerja PT AHM(astra honda motor) menjadi info lowongan kerja 2013 terbaru yang disajikan Klikloker. Kali ini, perusahaan yang memiliki lowongan kerja Juni 2013 adalah PT Astra Honda Motor. Adapun posisi yang tersedia di AHM adalah sebagai Data Centre Engineer (IT-ICM).Lowongan kerja Juni 2013 ini bisa diakses oleh mereka yang memiliki pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Elektro, Teknik Komputer, dan Teknik Informatika. Namun, sebelum membahas lebih jauh seputar lowongan kerja Juni 2013, mari kita simak dulu profil PT Astra Honda Motor berikut.
Profil PT Astra Honda Motor
PT Astra Honda Motor merupakan perusahaan distribusi Sepeda motor Honda di Indonesia. Tak hanya berperan sebagai perusahaan distribusi, PT AHM juga berperan sebagai pabrik atau perusahaan manufacturing sepeda motor Honda. Saat ini, PT AHM Indonesia merupakan satu-satunya perusahaan manufaktur dan distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia. Kepemilikan saham di perusahaan ini dipegang oleh dua perusahaan, yakni Astra International dan Honda Motor. Hingga saat ini, tercatat ada lebih dari 15.000 orang karyawan yang bekerja di perusahaan ini.
PT AHM Indonesia memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang mampu memberikan solusi terbaik bagi konsumen dalam urusan mobilitas. Dengan visi seperti itu, PT AHM berharap bisa melayani semua kebutuhan pelanggan dan memenuhi segala hal kebutuhan mobilitasnya, dalam hal ini adalah kebutuhan akan kendaraan bermotor.
Dalam upaya memenuhi kebutuhan serta kepuasan pelanggan terhadap sepeda motor Honda, saat ini PT Astra Honda Motor  sudah didukung oleh 1.600 showroom dealer penjualan dengan kode H1. Selain itu, PT AHM juga sudah didukung oleh sebanyak 3.800 bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) atau layanan service dengan kode H2. Tak hanya itu, saat ini pun PT AHM sudah memiliki sekitar 6.500 gerai suku cadang atau H, yang senantiasa siap melayani semua konsumen yang berjumlah jutaan dan pengguna sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.
Tentunya, dalam upaya mewujudkan visi menjadi perusahaan yang mempu memberikan solusi terbaik dalam urusan mobilitas bagi konsumen, PT Astra Honda Motor memerlukan dukungan dari berbagai pihak, baik internal, maupun ekternal. Dari para pemberi dukungan tersebut, tentunya dukungan internal perusahaanlah yang memberikan lebih banyak porsi keberhasilan perusahaan.
Untuk itu, guna mendapatkan dukungan internal yang lebih baik lagi, PT AHM mengundang para kandidat muda professional yang berjiwa kreatif dan inovatif untuk bergabung menjadi bagian sumber daya manusia Hebat di PT Astra Honda Motor. Undangan tersebut diwujudkan perusahaan melalui Lowongan Kerja Juni 2013 terbaru yang diperuntukan bagi semua warga Negara Indonesia.
Agar pembaca sekalian tidak penasaran dengan undangan perusahaan melalui Lowongan kerja Juni 2013 PT Astra Honda Motor, mari kita simak terlebih dahulu detail posisi dan persyaratan serta kualifikasi yang harus dimiliki calon pelamar yang ingin bergabung dengan PT AHM. Berikut adalah Informasi lengkapnya.

LOWONGAN KERJA JUNI 2013

DATA CENTRE ENGINEER (IT-ICM)
Deskripsi Kerja:
  • Bertanggung jawab terhadap semua urusan yang menyangkut analisis dan pemecahan masalah server
  • Mengontrol dan memonitor server
  • Merencanakan kapasitas server
  • Bertanggung jawab untuk merawat dan mensuport data center
Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Minimal pendidikan S1 jurusan Teknik Elektro, Teknik Komputer, dan Teknik Informatika
  • Minimal IPK 3.00
  • Paham dan mengerti system jaringan komputer dan hardware
  • Memiliki kemampuan dalam pengoperasian OS windows, Linux, dan Unix
Bagi yang tertarik dengan lowongan kerja Juni 2013 di atas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV terbaru melalui tautan berikut.

By ADMIN : LOWONGAN KERJA - Portal Informasi lowongan kerja terbaru

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori COLLECTOR / FRONTLINER / KEUNGAN / RECEPTIONIST / SALES EXECUTIVE / SEKRETARIS dengan judul LOWONGAN KERJA PT AHM(ASTRA HONDA MOTOR) 2013. Link URL: http://blog-loker.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-pt-ahmastra-honda-motor.html. Semoga bermanfaat. Terima kasih!

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Widget by: MENOREH.Net ::

Diberdayakan oleh Blogger.