Home » , , » LOWONGAN KERJA ALFAMART TERBARU 2013

LOWONGAN KERJA ALFAMART TERBARU 2013



LOWONGAN KERJA ALFAMART TERBARU 2013 merupakan rangkaian lowongan kerja Juli 2013 terbaru yang tersaji dalam jakartakarir. Pada bulan Juli 2013 ini, PT Sumber Alfaria Trijaya atau yang lebih dikenal dengan nama Alfamart kembali membuka kesempatan berkarir bagi para pencari kerja. Adapun posisi yang tersedia dalam lowongan kerja Alfamart Juli 2013 kali ini adalah sebagai Customer Relation Management (Coordinator) untuk penempatan di Tangerang. Lowongan kerja Alfamart 2013 ini terbuka bagi lulusan S1 segala jurusan. Bagaimana detail informasinya? Simak pembahasannya selepas uraian tentang profil PT Sumber Alfaria Trijaya berikut ini.
Sekilas Tentang Alfamart
PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) didirikan oleh Djoko Susanto dan keluarga pada tahun 1989. Perusahan ini mengawali kegiatan usahanya di bidang perdagangan dan distribusi, sebelum akhirnya masuk ke sector minimarket pada tahun 1999. Ekspansi besar-besaran dilakukan perusahaan ini dengan mengakuisisi sekitar 141 gerai Alfaminimart pada tahun 2000 dan menggantinya dengan nama baru, Alfamart, yang menggunakan maskot lebah bernama Albi.
Hingga saat ini, PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sudah memiliki lebih dari 6000 gerai yang selalu melayani lebih dari 2,1 juta konsumennya yang tersebar di seluruh wilayah tanah air. Pelanggan atau konsumen Alfamart semakin hari semakin bertambah karena produk dagangan yang disediakan Alfamart sangat variatif, mulai dari kebutuhan pokok sampai lainnya. Selain itu, didukung oleh tempat belanja yang nyaman, harga yang terjangkau, serta lokasi yang mudah dijangkau menjadikan Alfamart menjadi minimarket favorit pelanggan.
Sebagai penyedia lapangan kerja, Alfamart termasuk perusahan yang sangat berjasa besar. Bagaimana tidak, perusahaan ini sudah membuka pintu pekerjaan untuk lebih dari 60.000 sumber daya manusia yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya mementingkan usahanya sendiri, Perusahaan Alfamart pun memiliki tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar gerainya. Ini terbukti dengan hadirnya program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) yang turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial, bidang pendidikan, sponsor kegiatn olahraga, serta beberapa kegiatan bermanfaat lainnya bagi kemajuan masyarakat.
Dengan segala peran aktifnya dalam masyarakat serta prestasi yang diraihnya, Alfamart sudah banyak menerima penghargaan dari berbagai institusi dengan reputasi terpercaya. beberapa penghargaan yang pernah diraih Alfamart, di antaranya Top Brand Award Superbrands Indonesia Awards, Indonesia’s Most Admire Company, Indonesia’s Service Quality Award, est Brand Award, dan banyak lagi yang lainnya.
Seiring dengan perkembangan bisnisnya yang signifikan, ditambah dengan rencana ekspansi ke beberapa daerah di tanah air, maka perusahaan ini membuka lowongan kerja Alfamart Juli 2013. Perusahaan Alfamart membutuhkan banyak sumber daya manusia atau tenaga kerja yang memiliki motivasi tinggi, profesional, dan memiliki tanggung jawab serta keinginan untuk tumbuh dan berkembang bersama PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. Berikut adalah detail persyaratan yang diminta perusahaan dalamLowongan kerja Alfamart Juli 2013. Simak dengan saksama

.

LOWONGAN KERJA ALFAMART JULI 2013

Customer Relation Management (Coordinator)
Tangerang (Banten) – Cikokol
Tanggung Jawab:
  • Melakukan analisis terhadap seluruh data penjualan dan mengetahui perilaku pelanggan untuk mengukur loyalitas pelanggan dalam berbelanja di Alfamart.
Persyaratan:
  • Laki-laki/perempuan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman dalam hal pengolahan data dan bidang riset
  • Diutamakan bagi pelamar yang berdomisili di Jakarta
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik
  • Lokasi penempatan di Cikokol, Tangerang
Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan sebagaimana yang diminta dalam lowongan kerja Alfamart Juli 2013 sebagai Coordinator di atas? Silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV terbaru Anda melalui tautan pendaftaran berikut.

By ADMIN : LOWONGAN KERJA - Portal Informasi lowongan kerja terbaru

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CURRICULUM VITAE / CUSTOMER SERVICE / SMA/SMK dengan judul LOWONGAN KERJA ALFAMART TERBARU 2013. Link URL: http://blog-loker.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-alfamart-terbaru-2013.html. Semoga bermanfaat. Terima kasih!

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Widget by: MENOREH.Net ::

Diberdayakan oleh Blogger.