Home » , , , , » LOWONGAN KERJA SMA TERBARU 2013

LOWONGAN KERJA SMA TERBARU 2013



lowongan kerja sma terbaru 2013 PT Rohto Laboratories Indonesiamerupakan sajian terbaru lowongan kerja SMA yang tersaji dalam jakartakarir. Pada bulan Juli 2013 ini, PT Rohto Laboratories Indonesia memiliki informasi menarik terkait peluang karir bagi lulusan SMA/SMK/Sederajat. Adapun posisi yang ditawarkan dalam lowongan kerja SMA Juli 2013 PT Rohto ini adalah sebagai Merchandiser untuk lokasi penempatan di Bandung dan Bali. Bagaimanakah detaillowongan kerja SMA 2013 ini? Mari kita simak informasinya selepas pembahasan profil PT Rohto Laboratories Indonesia berikut ini.
Profil PT ROHTO Laboratories Indonesia
PT ROHTO Laboratories Indonesia merupakan sebuah perusahaan multinasional, yang tak lain dan tak bukan merupakan anak sebuah perusahaan farmasi yang berpusat di Osaka, Jepang, yakni Pharmaceuticals Co., Ltd. Perusahaan Jepang ini sudah berusia 100 tahun lebih, dan telah tercatat di Japan Stock Exchange sejak lama.Melalui anak perusahaannya yang terdapat di New York, Amerika Serikat, yakni Mentholatum Co. Inc., ROHTO Pharmaceuticals Co., Ltd memiliki komoitmen tinggi untuk senantiasa menciptakan dan mengembangkan produk-produk kesehatan dan perawatan konsumen yang berkualitas dan terpercaya di dunia.
Sejalan dengan komitmennya untuk senantiasa mengembangkan produk Consumer Health Care, ROHTO Pharmaceuticals Co., Ltd mulai masuk ke Indonesia pada tahun 1934 dengan mengusung misi untuk meneruskan komitmennya  “A Healthy Future For All”. Salah satu produk ROHTO yang paling terkenal di Indonesia kala itu adalah obat tetes mata. Bahkan, obat tersebut tetap mendapatkan kepercayaan yang luar biasa bagi konsumennya di samping produk-produk kesehatan lainnya seperti Lip Ice.
Di Indonesia, sudah banyak produk berkualitas tinggi yang diproduksi oleh PT ROHTO Laboratories Indonesia Beberapa produk tersebut, di antaranya 1 piece PMMA Lens, Intra Ocular Lens (IOL), dan Hydrophilic Foldable Lens bermerek “NEO EYE”, yang banyak digunakan sebagai keperluan operasi katarak. Dengan kualitasnya yang baik, produk-produk tersebut sudah mendapatkan sertifikat dari ISO 13485, ISO 9001, dan CE Marking by TUV – a Germany notified body dengan CE 0197.
Setelah mengetahui profil PT Rohto Laboratories Indonesia, kini saatnya Klikloker mengumumkan informasi detail informasi tentangLowongan Kerja SMA Juli 2013 PT Rohto. Adapun detail posisi dan persyaratan yang diminta dalam lowongan kerja SMA Juli 2013sebagai Merchandiser penempatan di Bandung dan Bali adalah sebagai berikut.

LOWONGAN KERJA SMA JULI 2013

Merchandiser
Bali dan Bandung (Jawa Barat)
Tanggung jawab:
  • Melakukan kontrol ketersediaan stok barang dan menata display produk di outlet
  • Melakukan order barang yang kosong di outlet
  • Menjalin kerjasama dengan salesmen distributor
Persyaratan:
  • Permpuan
  • Pendidikan minimal SMA/SMk/Sederajat
  • Memiliki tinggi badan minimal 155 cm
  • Belum menikah/single
  • Memiliki pengalaman sebagai MD minimal 1 tahun
  • Disiplin, rajin, jujur, berpenampilan menarik, dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Menguasai wilayah kerja dan seluruh outlet di wilaya tersebut dengan baik
  • Status kerja: kontrak
Bagi Anda lulusan SMA/SMK/Sederajat yang tertarik dengan lowongan kerja SMA Juli 2013 PT Rohto di atas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV yang dilengkapi foto terbaru Anda ke alamat berikut.
HRD
PT ROHTO LABORATORIES INDONESIA
Gedung Bank Resona Perdania Lt. 7
Jl. Jend. Sudirman kav. 40-41
Jakarta 10210
Atau e-mail:
hrd@rohtolab.com

By ADMIN : LOWONGAN KERJA - Portal Informasi lowongan kerja terbaru

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori COLLECTOR / CREDIT ANALYST / FRONT OFFICE / KEUNGAN / SMA/SMK dengan judul LOWONGAN KERJA SMA TERBARU 2013. Link URL: http://blog-loker.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-sma-terbaru-2013.html. Semoga bermanfaat. Terima kasih!

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Widget by: MENOREH.Net ::

Diberdayakan oleh Blogger.